Bekerja Untuk Mencari Nafkah


Kenapa kita bekerja ? Kalau semua sudah kita dapatkan ! Hanya sebagian orang berpikiran sempit bekerja tak mengharapkan imbalan. Kalau punya sumua yang kita harapkan buat apa kita capek banting tulang untuk mencari nafkah.

Semua ada maksudnya apakah negatif atau positif tergantung kita yang memilih. Berdo’apun pasti kita minta ampunan kepada Tuhan Yang Maha Esa, hanya orang bodoh berdo’a tak mengharapkan ampunan atas dosa yang kita perbuat, baik disengaja maupun tak disengaja.

Kita punya uang bahkan kita punya segalanya dan masih bekerja pasti ada tujuan di balik itu semua. Orang kaya raya dan punya harta benda semuanya dibandingkan dengan orang miskin yang sama sama bekerja pasti beda, orang miskin bekerja untuk menghidupi keluarga namun orang kaya bekerja untuk kesenangan.

Jadi… Apapun pekerjaannya dengan saling menghargai akan lebih solid akan lebih mudah dalam mencapai susuatu hal. Sudah bekerja, tak diberi upah apakah mungkin pekerjaannya sempurna? Bagaimana orang akan spai tujuan tampa di kasih makan, tanpa di kasih uang bensin, tanpa di kasih honor ?

Realita dilapangan berbeda dengan apa yang di teorikan.

Iklan
Ditulis dalam #kliksajaanas, kehidupan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Twitter
%d blogger menyukai ini: