Akan Kuraih Mimpiku Setinggi Langit

Dunia ilmu pengetahuan sudah pesat berkembang dalam segala bidang, apalagi kondisi kejiwaan setiap manusia tentunya mengalami perubahan seiring perkembangan jaman dan ilmu pengetahuan. Banyak orang bilang mengamali stress padahal itu bukan stress. Justru orang yang mengalami tekanan, karena setiap otak manusia mengalami batasan tertentu dalam berfikir dan dalam menganalisa.

Keinginanku cuma satu, ingin belajar psikologi, kuliah di psikologi tentang kejiwaan manusia. Aneh bukan? Namum itulah cita-cita yang tertunda. Mewujudkannya harus menentang prosedur dan aturan di dunia ini, perubahan itu baik ketika memajukan atau menambah wawasan untuk menuju kepandaian.

Liat jaman sekarang…. banyak orang mengatakan membunuh karena bisikan, memutilasi karena mendengar hal-hal gaib. Bagaimana menentukan hidupnya kalau cumin dengan bisikan dengan hal-hal gaib, tidak masuk akal. Ada sebab pasti akan berakibat, sungguh mulai dengan jaman yang butuh akan terapi kejiwaan. Dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT tentunya akan menjauhkan kita dari hal-hal yang tak rasional.

Liat di media sosial sudah banyak yang mengumbar status tingkat stress melalui tulisan, hal  yang salah dijadikan dasar untuk membenarkan karena diikuti pendukung begitupun sebaliknya hal yang benar akan disalahkan karena tak diminati. Aneh bukan? sudah banyak kasus hal seperti ini.

Ayo bermoral dan berkarakter untuk menjadi yang baik, hindari tekanan dari sesuatu hal. banyaklah beribadah semoga dapat membantu dalam kehidupan di dunia.

Iklan
Ditulis dalam #kliksajaanas, lainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Twitter
%d blogger menyukai ini: