Mengintip Lewat Dunia Maya

Telah dilakukan trobosan dan inovatif di berbagai kegiatan maupun kinerja, rasa malas dan tak semangat akn jadi penghalang. Bisa dibuktikan kalau tidak adanya konsisten diri kita dalam meraih cita-cita, patut di acungi jempol para pengkaya atau penguasa.

Tak mau dicemooh, tak sudi dianggap rugi, yang diraih hanya kemenangan dan terus kemenangan. Sepertinya jauh dari kata “kalah” dalam meraih kesuksesannya, hanya waktu yang tak mampu dia beli. Kisah tak aka ada kalau tidak ada cobaan, pengalaman tak kan dapat bila cuma diam, berlarilah dan kejarlah dalam meraih.

Semangat untuk memulai akan mengawali dan pencapaian untuk kesuksesan, memang pena lebih tajam daripada pedang. Tengok di media sosial berbagai tulisan dengan update status dan saling membalas, apakah situasi seperti ini di dunia maya ? lelahlah bila diikuti namum keadaan sudah berubah.

Satu persatu rasa egois untuk kepentingan harus ditinggalkan, tak akan bertahan lama bila pendapat selalu diutarakan, namun berbuatlah sekecil apapun itu dalam meraih cita-cita. Tak akan dipandang sebelah mata, bila kita buka kedua mata, semangat dan perbuatan akan menentukan nasib kita.

Itu semua hanya kiasan untuk menunjukkan yang murka agar berbenah dewasa, penindas untuk bijaksana. Secoret tulisan tak akan berharga bila tak imbangi suara, dukungan kah ? yap, betul penentunya adalah para pendukung yang akan menjadi nilai.

Iklan
Ditulis dalam #kliksajaanas, lainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Twitter
%d blogger menyukai ini: