Fenomena atau Mindset ?

rambu kok dicoretin

Dewasa ini, Indonesia di galakan dengan revolusi mental agar tercipta kemajuan pemikiran. Budaya atau cara pandang masyarakat sehingga merubah sudut pandang agar saling menghormati, gotong royong dan jiwa memiliki.

Tidak usah melihat negara maju….namun kita sendiri, diawali dari diri sendiri. Dari usia dini akan membentuk budaya, cara pandang dan prilaku.

Salah satu contoh di lingkungan yaitu mencoret rambu rambu lalulintas, walau tidak menyukai suatu instansi bukan berarti merusak fasilitas umum.

Apakah tidak berfikir dampaknya ? Coba renungkan kembali, apabila rambu tersebut tidak dapat berfungsi dan ketika yang lewat di jalan adalah orang tua…. saudara…. bahkan orang yang kita sayangi terjadi kecelakaan sampai meninggal, apakah tidak menyesal ?

Anda sendiri yang merusak rambu lalulintas namun anda sendiri yang rugi, ingat apa yang anda lakukan berfikirlah dahulu dampak ruginya.

Apakah dengan mencoret coret rambu lalulintas anda akan hebatkah?

Sehebat apa? Justru dampak yang anda perbuat akan fatal. Moral anda harusnya lebih peka sebelum mencoret rambu lalulintas yang ada.

Iklan
Ditulis dalam #kliksajaanas, lainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Twitter
%d blogger menyukai ini: