Inilah Dampak Sering Makan Sayap dan Ceker Ayam Suntikan

sayap dan ceker ayam

Apakah anda sudah menikah atau belum menikah?, maka bagi anda khususnya perempuan harus berhati-hati. Baru-baru ini artis Tionghoa Xia Yi divonis tumbuh LISTS dalam rahim (kista coklat) dan Hu Qing Wen melakukan operasi tumor yang penuh dengan darah, didapati darahnya berwarna hitam gelap. Mereka berpikir bahwa setelah operasi akan sembuh, tetapi hanya beberapa bulan kemudian kambuh lagi, akhirnya mereka melakukan konsultasi ke ginekolog.

Dokter Ginekolof tersebut kemudian bertanya : “Apakah Anda suka makan sayap ayam ?” dirinya sangat terkejut “Loh, koq dokter bisa tahu kesukaanku ?” Hormon pertumbuhan (growth-hormone) ayam ataupun antibiotiknya, selalu diinjeksi di bagian sayap atau leher ayam. Sementara kaki ayam tempat menimbun “end product” antibiotik dan turunan “second hormonal”.

Dokter tersebut menerangkan bahwa karena kegemaran makan sayap ayam atau kaki ayam, akan menambah sekresi hormon bagi wanita. Akibatnya “second hormonal” tersebut akan terakumulasi menjadi racun (toxin) yang ujung-ujungnya menjadi karsinogen, sehingga wanita pengkonsumsi sayap dan kaki ayam sangat rentan terkena kanker yang berkenaan dengan kelenjar hormonal seperti kanker rahim, cervix dan payudara.

Oleh karena itu, disarankan anda jangan banyak mengkonsumsi sayap ayam atau kakinya. Saat ini 80% wanita memiliki fibroid rahim dan mudah untuk mendapatkan kista coklat tersebut.

Ketika anda membaca tulisan ini, apa yang akan anda lakukan ? Meneruskannya kepada teman dan keluarga di sekitar teman-teman terutama perempuan. Atau mengabaikan dan skeptis ?

Ekspektasi saya : jika di friendlist anda ada ribuan teman, cukup 10 orang saja yg mengeshare ulang, sehingga minimal juga ada 10 orang yg baca.

Jadi, siapa tau di kelipatan kesekian ada yang tertolong karena anda peduli indahnya berbagi. from Dr. Rosdiana Ramli, SpOG

(dikutip dari media social)

Iklan
Ditulis dalam #kliksajaanas, kesehatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Twitter
%d blogger menyukai ini: